Kaba Terkini

IBI Agam Beri Dukungan Tim Tambua Panti Putra

Lubukbasung, kaba12.com — Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Agam beri dukungan khusus bagi tim tambua tansa group Panti Asuhan Putra Muhammadiyah-D’Palano Art Lubukbasung yang akan mengikuti festival Internasional tambua tansa dan pencatatan Rekor MURI 1000 tambua dalam rangka #save Maninjau di Cibubur, Jakarta.

Dijadualkan, rombongan tim tambua tansa Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubukbasung – D’Palano Art akan bertolak ke Jakarta Rabu,(3/10) pagi dan dilepas di depan panti asuhan putra Padang Baru, Lubukbasung.

Menurut Sesri, M,Kes, ketua IBI Agam, wujud dukungan keluarga besar IBI Agam sepenuhnya untuk mendorong sukses program #save Maninjau yang sudah dicanangkan bupati Agam, sebagai bentuk tanggungjawab bersama dalam penyelamatan danau Maninjau yang kini kondisinya memprihatinkan.

Disebutkan, dukungan dan apresiasi IBI Agam justru dengan ikut serta tim tambua tansa Panti Asuhan Putra-D’Palano Art dalam event berskala Internasional itu, pasalnya selain keberadaan warga panti yang mayoritas masih berusia belia itu, tapi juga program kepedulian #save Maninjau sangat positif dan menjalar di seluruh lini.

“ Kami hanya memberi sedikit support, dengan harapan, kegiatan yang diikuti berjalan sukses dan anak-anak, tim tambua tansa Panti Asuhan Putra-D’Palano Art sukses mengikuti event tersebut dan selamat dalam perjalanan pulang-pergi, doa kami seluruh keluarga besar IBI Agam mengiringi, “ sebut Sesri.

Untuk kegiatan dimaksud, IBI Agam selain memberikan bantuan dana, juga menyerahkan paket khusus selama dalam perjalanan rombongan pulang-pergi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top