Hukum dan Kriminal

Miliki Sabu, Pasutri di Sungai Jariang Agam Diamankan Polisi

Lubukbasung, KABA12.com — Usai mengamankan terpidana yang kabur pada tahun 2015 lalu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Agam sukses menangkap dua diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin dini hari (03/09) pukul 00.40 WIB di Sungai Jariang, nagari Lubukbasung Kabupaten Agam.

Kasat Resnarkoba Polres Agam AKP Antonius Dhaci, SH melalui Iptu. Yan Farizal mengungkapkan kedua pelaku, RS (27) dan IP (22) merupakan pasangan suami istri yang dicurigai warga setempat sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Pada malam itu Unit Opsnal Resnarkoba Agam langsung turun melakukan penyelidikan, dan ternyata benar. Dari pengintaian anggota terhadap gerak gerik pelaku dan pada saat pelaku keluar rumahnya, langsung dicegat dan diamankan kemudian dibawa kerumahnya untuk dilakukan penggeledahan yang disaksikan kepala jorong dan pemuda setempat,” ungkapnya.

Dipaparkan, dari penggeledahan itu ditemukan barang bukti berupa 1 paket sedang sabu seberat 0,52 gram dibungkus dengan plastik klip warna bening yang disimpan didalam kotak permen merk mentos warna hijau yang terletak diatas meja makan milik pelaku.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan 2 buah plastik klip warna bening, 1 buah kaca pirek warna bening, 1 buah bong botol plastik, 2 unit handphone, 2 kotak permen, 1 kaleng roko dan uang tunai Rp 1.820.000.-

“Bersama barang bukti, kedua pasutri itu dibawa ke Mapolres Agam untuk proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top