Kaba Terkini

Wali Nagari Pakan Sinayan Juara

Banuhampu,kaba12.com — Pasangan wali nagari Pakan Sinayan, kecamatan Banuhampu H.S.Dt.Dt.Kayo nan Kuniang rebut gelar juara pertama pertandingan bulu tangkis dalam rangkaian HUT RI ke-73 tingkat kecamatan Banuhampu.

Pasangan wali nagari Pakan Sinayan ini, sukses menyingkirkan lawan-lawan tangguh dari berbagai nagari di kecamatan Banuhampu, termasuk aparatur kecamatan dan OPD terkait, dalam sesi pertandingan yang berlangsung sengit.

H.S.Dt.Kayo nan Kuniang yang berpasangan dengan Lid Saputra, wali jorong Kalampaian, disusul juara kedua dari UPT Pendidikan pasangan Agus – Adri, dan juara ketiga pasangan Rince dan Muchni.

Camat Banuhampu Afdal menyebutkan, pertandingan bulutangkis tersebut merupakan salah satu event penting yang mendapat perhatian luas masyarakat, pasalnya kegiatan olahraga itu menjadi salah satu event yang banyak disaksikan penonton.

Sukses pasangan wali nagari Pakan Sinayan merupakan event pertandingan pertama yang diselesaikan sampai ke babak final, sementara kegiatan lain dalam rangkaian HUT RI ke-73 di kecamatan Banuhampu masih berlangsung.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top