Kaba Terkini

PERBASI Sumbar Cup 2018. Agam Sapu Bersih Fase Group

Padang, kaba12.com — Tim basket Kabupaten Agam melenggang bebas ke putaran selanjutnya setelah menyapu bersih seluruh partai yang dipertandingkan dalam fase group pada Perbasi Cup 2018 di GOR HTT Padang.

Tim putra Kabupaten Agam melaju ke babak 8 besar setelah tiga kali menang pada fase grup, usai menumbangkan Tamara Padang, Parmato Solok dan Pengkab.Perbasi Pasbar.

Di partai selanjutnya tim asuhan Ori dan Yahya ini, akan berhadapan dengan Galaxy Padang Panjang di babak 8 besar.

Sementara tim putri Kabupaten Agam sukses melaju ke babak semifinal, setelah kandaskan tim 50 Kota dan Ikkabas Padang di fase grup. Selanjutnya, tim asuhan Regy dan Alhambra ini akan berhadapan dengan tim Batavia Padang.

Manager tim basket Agam, Ricardo Suwardy, Rabu, (8/8) mengaku puas dengan hasil yang dicapai kedua timnya, “ini hasil baik, semoga kekompakan dan kerjasama para pebasket tetap konsisten, ” ujar Ricardo Suwardy.

Secara terpisah ketua Pengkab Perbasi Agam, Windra Purnama, mengaku bangga atas sukses yang dicapai timnya.

“Kita bangga, ini kemajuan mengesankan, namun jangan cepat puas, masih ada pertandingan berikutnya, dan seluruh pemain harus tetap konsisten dalam memaksimalkan tempo permainan dan kerjasama tim untuk menjadi yang terbaik, ” sebut Windra Purnama.

Perbasi Cup 2018 kejuaran basket antar Pengkab/Pengkot Perbasi dan klub se Sumbar bagi atlet kelahiran tahun 1998 i di GOR HTT Padang, 5 – 11 Agustus 2018 merupakan agenda tahunan di Sumbar.

Even ini juga merupakan ajang pemanasan bagi atlet basket, jelang PORPROV Sumatera Barat di Padang Pariaman November mendatang.

” Bagi Agam, ini ajang evaluasi para pebasket yang akan dipersiapkan dalam Porprov Sumbar mendatang, kita berharap para pemain mempersembahkan prestasi terbaik, ” harap Windra Purnama, ketua Pengkab. Perbasi Agam itu lagi.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top