Hukum dan Kriminal

Satresnarkoba Polres Agam Amankan Oknum PTT

Lubukbasung, KABA12.com — Lagi-lagi jajaran Resnarkoba Polres Agam berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Kali ini pihak polisi menangkap seorang pegawai tidak tetap (PTT) di Pemkab Agam berinisial AM (35) yang diduga selama ini menjadi pengedar barang haram di wilayah ibukota Kabupaten Agam Lubukbasung.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Kasat Resnarkoba AKP Antonius Dachi, Jumat (27/07) menjelaskan pelaku ditangkap di Simpang Surau Kariang, Lubukbasung saat mengendarai sepeda motor, Rabu (25/07).

“Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat tentang keterlibatannya sebagai pengedar ganja,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari hasil penggeledahan yang dilakukan pihaknya ditemukan satu paket sedang ganja yang dibungkus menggunakan bungkusan warna coklat di saku celananya dengan berat 180,35 gram dan kemudian satu unit Honda Mio Soul warna hitam BA 6000 TE.

“Atas dasar barang bukti itu saat ini tersangka bersama dengan barang bukti telah diamankan untuk proses selanjutnya di Mapolres Agam Lubukbasung,” jelasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top