Agam

Angin Kencang, Rumah Efendi Punago Dihantam Pohon

Batukambing, kaba12.com — Dampak cuaca buruk sepanjang Senin, (25/6) memicu beragam musibah di banyak tempat di kabupaten Agam.

Selain banyaknya pohon tumbang di kawasan pusat kota Lubukbasung, angin kencang juga menyebabkan pohon tumbang di berbagai tempat.

Seperti di Jorong Kamparcan, Nagari Batukambing, Kecamatan Ampek Nagari, pohon tumbang menimpa atap dapur sampai ruangan rumah milik Efendi Punago,(48) yang disisi 5 jiwa, dengan kerugian sekitar Rp.5 juta

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Lukman Syahputra, staf Pusdal Ops BPBD Agam, mendapat laporan musibah tersebut, Satgas BPBD Agam bergerak ke lokasi bersama pemerintah kecamatan, dan nagari melakukan evakuasi terhadap material pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

” Tidak ada korban dalam musibah tersebut, sementara proses pembersihan material pohon yang menimpa rumah warga Masih berlangsung,” jelas Lukman.

Dampak angin kencang dan hujan lebat Senin, (25/6) juga menyebabkan banjir ringan di beberapa tempat yang menggenangi beberapa ruas jalan.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top