Kaba Terkini

Bupati Kukuhkan Pengurus IMATAR se-Nusantara

Tanahdatar, KABA12.com — Bupati Tanah Datar kukuhkan pengurus IMATAR (Ikatan Mahasiswa Tanah Datar) Nusantara periode 2018-2020, Kamis (21/06).

Dalam pelantikan di Gazebo Indojalito tersebut Bupati mengukuhkan Apry Oka, Delfa Fitri Yanti dan Sulaiman sebagai Presedium IMATAR Nusantara.

“Kepada pengurus IMATAR Nusantara yang telah dikukuhkan, Saya berharap dapat merangkul semua Mahasiswa Tanahdatar di seluruh Nusantara, sehingga dapat membawa manfaat bagi mahasiswa yang berasal dari Luhak Nan Tuo ini dimanapun berada,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan IMATAR Nusantara dihimbau dapat membangun komunikasi satu dengan yang lainnya sehingga mempermudah generasi selanjutnya yang mau melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi.

“Bentuk wadah informasi yang bermanfaat bagi adik-adik yang mau melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya serta jalin persaudaraan sesama mahasiswa Luhak Nan Tuo,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, pemerintah daerah menerima masukan dan program IMATAR untuk kesejahteraan daerah melalui prosedur yang telah ditetapkan.

“IMATAR diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik dengan organisasi sosial yang ada, sehingga program yang dijalankan dapat sejalan dengan organisasi sosial lainnya dan pemerintah daerah sangat terbuka dengan masukan apa saja menyangkut kemajuan daerah ,”ujar Bupati.

Sebelumnya, Apry Oka salah satu Presedium IMATAR Nusantara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi acara pengukuhan 40 pengurus IMATAR Nusantara yang berjalan dengan lancar tersebut.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top