Agam

Bupati Agam Tinjau Ruas Jalan Yang Ambruk di Cacang Randah

Tiku, kaba12.com — Bupati Agam H.Indracatri tinjau ruas jalan Cacang Randah-Bukik Malintang yang ambruk dihantam luapan air sungai Batang Tiku, Minggu,(24/6).

Bupati didampingi Kepala DPUTR Agam Yunaldi dan kepala BPBD Agam M. Lutfie, meninjau camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian bersama tim penanganan bencana yang sedang membenahi ruas jalan yang ambruk dihantam banjir Sabtu kemarin.

Bupati Agam di lokasi musibah meminta Kadinas PUTR Agam dan kepala BPBD Agam untuk mempelajari kondisi lapangan dan melakukan penanganan tuntas agar ancaman serupa bisa dihindari.

Musibah jalan ambruk digerus arus deras sungai Batang Tiku, Sabtu menyebabkan ruas jalan yang menghubungkan Cacang Randah-Bukik Malintang terputus.

Upaya penanganan yang dilakukan camat bersama tim terkait sudah membangun jalan darurat yang Minggu sore sudah rampung dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua.

” Untuk sementara baru kendaraan roda dua yang bisa melewati ruas jalan tersebut dan masih akan dilakukan penanganan lebih lanjut untuk tim tekhnis ,” sebut Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian.

Sepanjang Minggu, camat bersama aparat kecamatan, pemerintah nagari, bersama tim penanggulangan bencana sudah melakukan penanganan darurat termasuk jalur jalan darurat yang baru bisa dilewati kendaraan roda dua.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top