Kaba Terkini

Berikan Kesan Nyaman, Pemkab Agam Bentuk Tim Khusus

Lubukbasung, kaba12.com — Pemkab. Agam, bentuk tim khusus untuk memantau dan menerima keluhan dari pengunjung saat mengunjungi objek wisata di daerah itu selama libur Idul Fitri 1439 Hijriah.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agam, Jetson Sabtu (16/6), mengatakan tim ini memantau kunjungan ke objek wisata Muko-Muko, Bandar Mutiara, Ambun Tanai, Puncak Lawang, Ambun Pagi, Lawang Park, Sungai Janiah dan lainnya.

“Kami menempatkan tiga sampai empat petugas di setiap objek wisata, untuk menerima keluhan serta memantau kunjungan di setiap objek wisata,”ungkapnya.

Disamping itu, pembentukan tim ini juga bertujuan memberikan kesan nyaman dan aman kepada pengunjung dalam menikmati liburan Idul Fitri 1439 hijriah.

“Hal ini juga digunakan sebagai daya tarik bagi pengunjung unutk dapat betah dan nyaman. Sehingga kembali berkunjung ke kabupaten Agam pada tahun berikutnya,”ujar Jetson.

Sebelumnya, pihaknya juga telah membenahi segala unsur terkait objek wisata dari warung, tempat beribadah, menganti cat bangunan dan lainnya.

“Pembenahan tersebut dilakukan sebelum libur lebaran, dan selesai beberapa hari jelang lebaran,”tuturnya.

Saat ini, jumlah objek wisata di kabupaten Agam tercatat 154 yang tersebar di 16 kecamatan.

“Objek wisata ituberupa wisata religius, wisata budaya, wisata minat khusus dan lainnya yang dikelola baik oleh pemerintah maupun masyarakat setempat,” ujarnya.

(virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top