Kaba Terkini

Semen Padang Berencana Tambah Pemain

Padang, kaba12.com — Semen Padang akan menambah pemain saat tengah kompetisi Liga 2 Indonesia. Hal ini dilakukan demi menambah kekuatan tim berjulukan Kabau Sirah itu.

“Jika tidak tambah pemain, tentunya lawan bisa membaca kekuatan kami. Namun, bukan hanya Semen Padang yang akan menambah pemain saat tengah kompetisi nanti,” ucap Manajer Win Bernardino, Jumat (8/6).

Soal nama dan posisi pemain, Win menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih karena yang lebih berhak dan tahu dengan kondisi tim.

“Tim pelatih biasanya melakukan evaluasi. Di mana kekurangan pada pertandingan tersebut lalu diperbaiki pada saat latihan,” tuturnya.

Meski berencana akan menambah pemain, Semen Padang bukan berarti tampil jelek. Win sudah cukup puas dengan performa Kabau Sirah sejauh ini.

“Saat ini tim Semen Padang sudah bagus. Pemain baru diharapkan bisa menambah kekuatan karena kami memiliki target kembali ke Liga 1 Indonesia tahun depan, ” ujar Win.

Saat ini, Semen Padang berada di puncak klasemen Wilayah Barat Liga 2. Mereka mengumpulkan 12 poin dari lima laga.

“Kami tidak boleh cepat puas. Pertandingan masih banyak, jika sampai terlena tentunya posisi tersebut bisa direbut, ” ujarnya.

Untuk memenuhi target promosi, Semen Padang harus terlebih dahulu mempertahankan posisi empat besar klasemen. Empat tim dari masing-masing wilayah akan melaju ke putaran kedua Liga 2 untuk memperebutkan tiket promosi.

Sumber : kompas.com

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top