Kaba Terkini

Sekuel Top Gun Mulai Digarap

Los Angeles, kaba12.com — Aktor Tom Cruise mulai terbang kembali dalam sekuel Top Gun. Film Paramount Picture ini dikabarkan sudah memulai syuting atau pengambilan gambar.

Itu ditandai dengan poster gambar yang dibagikan Cruise di media sosial baru baru ini. Poster itu disertai caption “# Day1” atau hari pertama.

Dalam poster tersebut terlihat Cruise menggunakan seragam terbang sambil memegang helmnya menatap pesawat F-18 Super Hornet. Kata “Feel the Need” terpampang di poster tersebut.

Cruise dipastikan mengulangi perannya sebagai Letnan Pete “Maverick” Mitchell dalam Top Gun (1986). Jerry Bruckheimer menjadi produser dan skenarionya digarap oleh Peter Craig dan Justin Marks.  Joseph Kosinski yang terakhir bekerja dengan Cruise di Oblivion akan menyutradari sekuel ini.

Paramount Pictures dan Skydance Media telah menjadwalkan sekuel ini rilis pada 12 Juli 2019.

Film pertama Top Gun disutradarai oleh almarhum Tony Scott dan dibintangi Anthony Edwards, Val Kilmer, Kelly McGillis, dan Tom Skerritt. Pada tahun 2015, Perpustakaan Kongres Amerika Serikat memasukannya dalam National Film Registry. Film ini dianggap memiliki nilai penting dari segi budaya, historis, atau estetis.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top