Bukittinggi

DPRD Periode 2014-2019 Buka Bersama Terakhir Dengan Wartawan

Bukittinggi, KABA12.com — Belasan anggota DPRD Bukittinggi didampingi sekretariat, buka bersama dengan awak media, di rumah makan sederhana, Sabtu (02/06). Kegiatan kali ini menjadi buka bersama terakhir dengan anggota dewan Bukittinggi periode 2014-2019.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada awak media, yang telah membantu DPRD dalam mempublikasikan program legislatif selama empat tahun terakhir.

“Ini buka bersama terakhir dengan kami anggota dewan periode 2014-2019. Kami sangat berterima kasih karena telah membantu mempublikasikan seluruh tugas kami di dewan selama ini. Kemitraan selama ini sudah terjalin baik, semoga kedepan dapat dipertahankan dan semakin baik lagi,” ungkap Beny.

Lebih lanjut, ketua DPRD Bukittinggi mewakili seluruh anggota dewan lainnya, juga mohon doa restu untuk menghadapi pemilihan umum tahun 2019 mendatang. Karena sebagian besar anggota dewan saat ini, akan maju kembali dalam alek demokrasi kedepan.

“Tahun ini sudah masuk tahun politik. Semua tentu banyak yang menyusun program untuk maju di tahun 2019. Semoga pemilu di kota ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” harapnya.

Sementara, Hafnipon, mewakili wartawan Bukittinggi menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada awak media hari ini. Selama ini cukup banyak koordinasi dan kemitraan yang telah dibangun untuk kemajuan penbangunan Bukittinggi.

“Kami atas nama media, mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. Semoga kedepan semakin baik dan kami pun mengucapkan selamat berjuang dalam pileg 2019 mendatang. Semoga sukses dan kembali lagi duduk di dewan untuk periode selanjutnya,” ujarnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top