Tanah Datar

Bupati Irdinansyah “Bubar” Bersama Wartawan dan Pimpinan Ormas

Tanahdatar, KABA12.com — Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi menjamu organisasi masyarakat (Ormas) dan rekan-rekan wartawan, baik media cetak maupun elektronik dalam rangka silaturrahim dan buka bersama di gazebo Indojalito Batusangkar, Jum’at (01/06).

Dalam kegiatan tersebut bupati juga menyambut kunjungan tim ICMI Sumbar yang diketuai Prof. DR. H. Musliar Kasim, M.Sc beserta anggota dalam rangka safari Ramadhan ke Kabupaten Tanahdatar.

Pada kegiatan tersebut, kepada wartawan Bupati Irdinansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Tanahdatar dan media merupakan ujung tombak penyambung informasi kepada masyarakat.

“Kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi bersama Zuldafri Darma di Tanahdatar telah berlangsung 2 tahun, untuk kami menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan,” katanya.

“Walaupun rekan-rekan media dalam penyajian informasi ada yang berupa kritikan, namun saya senang dikritik dan kritikan tersebut sebagai dasar untuk mengoreksi dan menyempurnakan program-program yang kami lakukan,” imbuh bupati lagi.

“Masukan rekan media selalu saya baca dan ikuti termasuk dari media elektronik, semua itu sebagai bukti penyambung informasi dari masyarakat kepada pimpinan daerah untuk kemajuannya Tanah Datar ke depannya,” ungkapnya.

Bupati juga mengapresiasi dukungan dan partisipasi yang diberikan ormas dalam menyukseskan kegiatan dan program daerah.

Pada kesempatan tersebut Ketua ICMI Sumbar Prof. Musliar Kasim juga sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati. Berbagai program sudah dilakukan bupati untuk mewujudkan kabupaten Tanahdatar dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Terbukti dengan tingginya komitmen pimpinan daerah dalam peningkatan SDM terutama di bidang pendidikan, dengan membantu biaya pendidikan bagi keluarga kurang mampu sampai ke jenjang perguruan tinggi,” ucapnya

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0307 Tanahdatar Letkol. Inf. Edi Sugianto, Sekab. Tanahdatar Hardiman, Warek II IAIN Batusangkar, Ketua Baznas Tanahdatar, Ketua MUI dan puluhan pimpinan pengurus ormas se-Tanahdatar.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top