Kaba Terkini

Iniesta Isyaratkan Tolak Kepulangan Neymar ke Barca

Jakarta, kaba12.com — Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, memberikan isyarat secara halus untuk menolak kepulangan Neymar ke Camp Nou. Menurutnya, akan sangat aneh melihat pemain asal Brasil kembali berseragam Los Azulgranas.

Seperti diketahui, pemain 26 tahun memutuskan untuk hijrah ke Ligue 1 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Proses kepindahan ini membuatnya jadi pemain termahal dunia lantaran ditebus dengan mahar 222 juta euro.

Namun, belum genap semusim bermain di Prancis, sudah banyak kabar yang menyebutkan jika Neymar tak betah dengan kehidupan di sana dan ingin kembali ke Spanyol. Dia merasa kompetisi di Prancis kurang kompetitif dan sempat berselisih dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Mendengar kabar tersebut, justru Real Madrid yang bergerak cepat untuk kembali memulangkannya ke Spanyol. Los Blancos ingin sang pemain menjadi tandem bagi Cristiano Ronaldo.

Ternyata, Iniesta seperti mendukung usaha Madrid untuk mendatangkan Neymar. Terlebih, dia merasa aneh jika melihat pemain asal Brasil kembali ke Camp Nou.

“Saya merasa tak akan ada masalah dengan ruang ganti (jika Neymar kembali). Tapi, bagi saya, akan sangat janggal melihatnya kembali ke Barca,” ujar pemain asal Spanyol itu dikutip¬†Sportskeeda.

Saat ini, Neymar sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera metatarsal yang sedang dilaminya. Dia diprediksi kembali sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Sumber : viva.co.id

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top