Kaba Terkini

Liverpool Imbang, Klopp dan Henderson Sesalkan Keputusan Wasit

Liverpool,kaba12.com — Liverpool gagal meraih kemenangan saat hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Stoke City di Stadion Anfield, Sabtu (28/4).

Seusai laga, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dan kapten tim Jordan Henderson menyesalkan keputusan wasit Andre Marriner (Inggris) yang tidak memberi penalti kepada Liverpool pada menit ke-86.

“Itu tampak jelas penalti, di TV itu terlihat jelas, jika tidak mengenai tangan, Alberto Moreno pasti sudah mencetak gol. Jadi, itu adalah keputusan yang buruk dari wasit dan hakim garis,” ujar Henderson dikutip dari BBC.

Hal yang sama juga diungkapkan Juergen Klopp “Stoke City beruntung dalam beberapa situasi. Menurut saya, pelanggaran itu jelas berbuah penalti. Saya pernah mengatakan bahwa Liverpool beberapa kali beruntung, tetapi kali ini tidak,” ujar Klopp dikutip dari BBC.

Meskipun begitu, Henderson mencoba mengambil sisi positif dan percaya timnya akan mendapat satu tiket Liga Champions musim depan.

“Saya pikir kami tampil dengan intensitas yang baik, sayangnya kami gagal mencetak gol hari ini. Namun, masih ada dua pertandingan tersisa untuk mendapatkan tiket Liga Champions.” tutur pemain bernomor 14 ini.

Dengan hasil ini, Liverpool yang sudah bermain 36 pertandingan terancam kehilangan posisi ketiga dari Tottenham Hotspur yang baru memainkan 34 laga. Saat ini, Liverpool sudah mengoleksi 72 poin dan mempunyai selisih empat angka dari Tottenham.

(dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top