Kaba Terkini

Tepis Isu Miring Tentang Bupati, Anggota DPRD Tanahdatar Sambangi Indojalito

Tanahdatar, KABA12.com —- Menepis isu-isu miring tentang kondisi terkini Bupati Tanahdatar pasca operasi usus pada akhir tahun lalu, segenab jajaran anggota DPRD setempat sambangi kediaman Bupati di Indojalito Batusangkar, Jumat (27/04).

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban dan bertajuk coffee morning ini, Bupati Irdinansyah menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung untuk kesembuhan dirinya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh anggota DPRD Tanahdatar atas jalinan komunikasi yang tetap baik selama saya perawatan usai operasi akhir tahun kemaren,” ungkap Irdinansyah.

Irdinansyah tambahkan pertemuan ini juga bisa menjawab pertanyaan atas kondisi terakhir dirinya, “alhamdulillah kondisi saya semakin baik dibanding sebelumnya, Insya Allah berkat dukungan dan doa kita bersama, secara bertahap sudah bisa mengikuti beberapa acara,” sebutnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irdinansyah mengatakan melalui pertemuan ini, pemerintah siap menampung saran-saran untuk kemajuan Tanahdatar.

“Jalinan komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan DPRD sebagai mitra perlu terus ditingkatkan, sehingga agenda-agenda pembangunan yang telah direncanakan bisa berjalan sesuai rencana,” ungkapnya lagi.

Senada dengan itu Ketua DPRD Anton Yondra menyampaikan pertemuan ini bisa menjawab keragu-raguan anggota DPRD tentang kondisi terakhir bupati.

“Kami yang sehari-hari banyak bertemu dengan masyarakat tentunya nanti bisa mengabarkan kondisi bupati yang sebenarnya, menepis berbagai isu yang tidak benar,” jelas Anton yang didampingi Wakil Ketua Irman dan Saidani.

Anton juga sampaikan permohonan maaf tidak seluruhnya anggota DPRD yang bisa hadir mengingat ada yang masih mengikuti kunjungan kerja Pansus, bimtek dan pertemuan dengan Walinagari.

Anggota DPRD asal Partai Demokrat Nurhamdi Zahari juga ungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan bupati.

“Hari ini bisa dikatakan menjadi hari bahagia baik bagi saya pribadi maupun tentunya bagi anggota DPRD yang lain, semoga kondisi bapak Bupati semakin fit,” harapnya.

Lebih lanjut Nurhamdi juga berharap program-program strategis yang dimiliki duet Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan ini tentunya harus didukung komunikasi yang baik antara Bupati hingga jajaran di bawahnya dengan institusi DPRD.

Beberapa anggota DPRD yang turut hadir menyampaikan dukungan yang sama. Wakil Ketua DPRD Irman juga mengatakan ukuran kinerja bupati bukanlah rutin masuk ke kantor tetapi pengabdian kepada masyarakat.

“Bupati tidak sama dengan ASN biasa yang harus masuk kantor setiap hari melainkan yang terpenting program-program yang telah direncanakan bisa terlaksana dan membuahkan hasil bagi masyarakat,” tegas Irman.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top