Kaba Terkini

Zidane Targetkan Real Madrid Finis di Bawah Barcelona

Madrid, kaba12.com — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikap realistis soal persaingan di La Liga Spanyol. Dia hanya menargetkan timnya finis di posisi kedua di bawah Barcelona, bukan menjadi kampiun La Liga.

Sep-erti dilansir kompas.com, Real Madrid tampil sangat mengecewakan di Liga Spanyol musim ini karena hingga pekan ke-32 masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen.

Melihat hal itu, Zinedine Zidane mengaku sulit untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen. “Hal yang penting bagi kami saat ini adalah kembali ke peringkat kedua. Itu adalah target kami,” kata Zidane seperti dikutip dari situs web resmi Real Madrid, Selasa (17/4).

Real Madrid yang kini mengoleksi 67 poin tertinggal 15 angka dari Barcelona. Namun, pasukan Zidane hanya berjarak empat poin dengan rival sekota, Atletico Madrid.  “Kami akan terus menempel Atletico Madrid di posisi kedua dan mencoba bermain baik pada pertandingan sisa,” ujar pelatih asal Perancis ini.

Liga Spanyol masih menyisakan enam laga. Peuang Real Madrid untuk finis di peringkat ke-2 memang sangat terbuka.

Tengah pekan ini, Cristiano Ronaldo dkk akan memainkan laga ke-33 Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Rabu (18/4) atau Kamis dini hari WIB. Melihat calon lawannya, Zidane enggan meremehkan. Bilbao kini berada di peringkat ke-13 klasemen.

“Bilbao adalah tim yang tidak pantas menduduki posisi di klasemen saat ini. Mereka tim bagus dan komplit,” tutur Zidane.

“Kami harus siap menghadapi mereka. Bilbao bagus dalam second ball dan umpan silang dan  kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi itu,” ucap pelatih berusia 45 tahun itu.

Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao itu akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 2 pada Kamis pukul 02.30 WIB.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top