alterntif text

Kaba Terkini

Film Tomb Raider Tuai Kritik

Jakarta, kaba12.com — Film Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander menjadi sorotan banyak kalangan, khususnya kritikus film. Jerome Maida misalnya. Kritikus film ini cukup keras menyoroti film tersebut.

Jerome begitu memerhatikan acting dari artis cantik Vikander dan memberi nilai C+ untuk film itu. Salah satu alasannya, penampilan Vikander sangat berbeda dengan Angelina Jolie.

“Dia tidak pernah tampil sebagai daya tarik dan kadang-kadang terlihat seperti gadis berusia 16 tahun,” kata Jerome seperti dilansir HollywoodLife.

Pernyataan Jerome ini memantik kemarahan penggemar film. Lewat cuitan di Twitter, warganet melakukan serangan balik kepada kritikus itu.

“Ugh! Ini membuatku begitu gusar! Sebagai kritikus film di Philly-ini membuat saya sedih karena sayangnya, jenis tulisan ini tampaknya sedikit standar di kota saya,” tulis salah satu warganet.

“Tentu saja Jerome hanya melakukan pekerjaannya, tapi kami setuju bahwa kata-katanya sedikit terlalu kuat,” kata netizen lainnya.

Di sisi lain, tidak semua kritikus menganggap film Tomb Raider buruk. Sejumlah kritikus lainnya menilai akting Vikander dalam film itu cukup menghibur.

“Sinema yang dibuat dengan indah dan bersahaja, dengan sejumlah urutan yang setangguh yang mereka rasakan,” kata salah satu kritikus Matt Zoller Seitz.

Sementara, Vikander mengaku tidak bisa bersaing dengan Angelina Jolie. Bagi dia, Jolie merupakan sosok yang luar biasa.

“Saya tidak pernah bisa bersaing dengan apa yang Angelina lakukan. Dia membuatnya menjadi ikon karena dia adalah ikon. Namun, ini adalah interpretasi kami yang berbeda, kami fokus pada reboot permainan yang keluar beberapa tahun yang lalu,” terang Vikander pada gala premiere di London, 6 Maret lalu.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top