Kaba Terkini

SMKN 2 Lubuk Basung Lepas 6 Siswa Ikuti LKS Tingkat Provinsi

Lubuk Basung, kaba12.com — SMKN 2 Lubuk Basung melepas 6 siswanya mengikuti Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang, Kamis, (8/3). Pelepasan itu dilakukan kepala SMKN 2 Lubuk Basung, Zulhatman, di ruang kerjanya, dihadiri ketua Komite SMKN 2 Lubukbasung, H. Defliandi, guru pembimbing, dan wali murid yang bersangkutan.

Kepala SMKN 2 Lubuk Basung, Zulhatman, mengaku bangga, karena dari 21 peserta yang mewakili Kabupaten Agam, SMKN 2 Lubuk Basung bisa mengirimkan 6 orang siswanya ke tingkat provinsi.

“Kita bangga karena bisa mengirim 6 siswa kita ke tingkat provinsi. Keenam siswa itu, Ridwan Fauzi yang akan mengikuti bidang lomba Joinery, Robi Arianto lomba Automobile Technology, Ari Wizaldi Arif lomba Web Design, Ryan Saputra lomba IT Sofware Solution for Business, Tuti Taibah lomba Post Harvest Technology, dan Alifma Rahimi Nanda lomba Agronomy,” ungkap Zulhatman kepada kaba12.com.

Ia berharap keenam siswa tersebut bisa meraih hasil yang bagus dan bisa membanggakan sekolah dan Kabupaten Agam.

“Kita berharap para murid bisa berjuang sekuat tenaga dan bisa meraih juara untuk sekolah serta bisa lolos ke tingkat nasional,” ujarnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top