alterntif text

Kaba DPRD Agam

Anggota Dewan Soroti Musrenbang Palupuah

Palupuah, kaba12.com — Anggota DPRD Agam soroti secara khusus berbagai program yang dirancang dalam musrenbang 2019 di kecamatan Palupuah, Rabu,(14/2).

Sorotan anggota dewan diarahkan, untuk program-program strategis yang berpihak pada kepentingan masyarakat luas.

Beberapa poin yang dibedah khusus dalam musrenbang 2019 kecamatan Palupuah, oleh Novi Irwan dan Djasli anggota DPRD Agam, terutama berkaitan dengan kesejahteraan guru honor, dimana harapan, pemerintah sudah harus mempertimbangkan kenaikan, dari hanya Rp.200.000 per bulan, menjadi Rp.450.000 per bulan.

Novi Irwan dan Djasli yang menyampaikan sambutan dalam musrenbang itu, juga minta kegiatan rehab pasar rakyat dan pembenahan sarana wisata di kecamatan Palupuah bisa menjadi prioritas pemerintah dalam pembangunan 2019 mendatang, mengingat hal itu penting dalam mendorong kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ekonomi.

Disisilain, dua anggota DPRD Agam tersebut, juga berharap, pemerintah dan unsure terkait segera menuntaskan dan mevalidasi data warga miskin, sehingga kegiatan dan arah kebijakan kesejahteraan sosial masa datang bisa lebih terarah.

Musrenbang 2019 kecamatan Palupuah yang dihadiri asisten II Sekab Agam H.Isman Imran ,didampingikepalaBadanKesbangpolpolAgamYunilson, kepala BKD AgamHendri, G dan Kabag.Hukum-Persidangan DPRD Agam Desnawati,SH, di aula kantor camat Palupuah, juga hangat dengan diskusi berbagai materi yang berkaitan dengan program dan terobosan pembangunan yang mesti dilakukan di Palupuah.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top