alterntif text

Kaba DPRD Agam

Marga Indra Putra Tetap Ketua DPC Demokrat Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Marga Indra Putra terpilih kembali sebagai ketua DPC Partai Demokrat (PD) Agam periode 2018-2022 secara aklamasi dalam musyawarah bersama serentak DPD Partai Demokrat se Sumatera Barat yang dipusatkan di Padang, Minggu,(11/2) lalu.

Marga Indra Putra, yang juga ketua DPRD Agam itu, terpilih dan dikukuhkan bersama seluruh ketua DPC Partai Demokrat se Sumatera Barat sesuai dengan proses pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir.H.Mulyadi.

Pasca pengukuhan sebagai ketua DPC PD Agam, sama halnya dengan seluruh ketua-ketua DPC PD di Sumbar, dibentuk tim formatur yang akan menyusun komposisi kepengurusan partai ditingkat daerah. Marga Indra Putra, ketua DPC PD Agam menyebutkan, sesuai dengan keputusan partai, dan hasil musyawarah, pihaknya dipercaya kembali secara aklamasi memimpin partai demokrat Agam, seiring dengan proses pemilihan 19 ketua DPC kabupaten-kota partai democrat se Sumbar, termasuk pemilihan secaa aklamasi ketua DPD PD Sumbar ,dimana Ir.H.Mulyadi, dipercaya sebagai ketua.

Dalam musyawarah yang dibuka ketua DPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal(Purn). Pramono Edi Wibowo, ditetapkan beberapa keputusan partai terutama persiapan menghadapi pemilu 2019 termasuk konsolidasi partai,” kita sudah lakukan persiapan, dan akan memaksimalkan konsolidasi partai, menghadapi pemilu mendatang,”sebutnya.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top