alterntif text

Kaba Terkini

Dua Hari Hilang, Darnis Ditemukan Tewas Tergantung

Kamang Magek, kaba12.com — Setelah 2 hari menghilang dan keluarga sudah melakukan pencarian,  Senin,(12/2) Darnis, (65) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

Darnis,  warga jorong Durian,  nagari Kamang Mudiak,  kecamatan Kamang Magek itu ditemukan tewas tergantung di pohon jarak. Diduga korban bunuh diri dengan cara menggantung dirinya menggunakan tali nilon warna biru.

Kejadian itu dibenarkan camat Kamang Magek Harmezi waktu dikonfirmasi kaba12.com Selasa, (13/2).

Dijelaskan Harmezi,  korban langsung dikebumikan Senin kemarin usai divisum pihak kepolisian dari Polsek Tilatang Kamang.

Dijelaskan, Sabtu,(10/2) sore diinformasikan korban keluar namun sampai Senin,(12/2)  pagi tidak kembali  ke rumah sehingga keluarga melaporkan kehilangan kepada pihak pemerintahan nagari.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga Senin sore, korban ditemukan sudah meninggal dan tergantung diatas pohon Jarak sekitar 50 meter dari kediamannya di jorong Durian, nagari Kamang Mudiak, kecamatan Kamang Magek.

Melihat Darfis tergantung,  warga yang panik langsung melaporkan hal itu pada pihak kepolisian dan spontan saja,  warga setempat gempar.

Hasil pemeriksaan dan visum polisi, korban diduga meninggal bunuh diri ,karena tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya tindaj kekerasan di tubuh korban,” korban langsung dikebumikan oleh keluarganya, Sabtu sore, ” jelas Harmezi camat Kamang Magek itu lagi.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top