DINSOS Agam

Bantuan Untuk Zaimuddin Mengalir Pemkab.Agam Datangi RSUP M.Djamil

Padang, kaba12.com — Pemkab Agam melalui Dinas Sosial Agam galang bantuan untuk proses perawatan dan pengobatan Zaimuddin, warga Kampung Parik, jorong Tanjuang Alam nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek.

Selasa, (6/2) sore, tim Pemkab Agam dipimpin Sekab Agam H. Martias Wanto Dt. Maruhun bezuk Zaimuddin di bangsal THT RSUP. M.Djamil Padang untuk mencek kondisi penderita tumor ganas yang menyerang hidungnya berjenis sinanosal.

Martias Wanto didampingi Kadinas Sosial Kurniawan Syahputra, camat Kamang Magek Harmezi dan ketua BAZ Agam H. Eldi Zein yang berdiskusi dengan Zaimuddin bersama keluarganya terkait perkembangan kondisi kesehatan ayah 7 anak itu termasuk rencana pengobatan yang akan dijalani Zaimuddin.

Kadinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra kepada kaba12.com Selasa sore, pihaknya bersama Sekab Agam melihat langsung kondisi Zaimuddin sebagai tindaklanjut dari hasil survei lapangan ke kediaman Zaimuddin dan survei tim Dinkes Agam dibawah Kabid. P2P Dr. Hendri Rusdian yang dibahas bersama dan disimpulkan kondisi Zaimuddin harus ditangani bersama.

Dalam kunjungan ke bangsal THT RSUP. M.Djamil Padang itu selain untuk menyaksikan secara langsung kondisi Zaimuddin jajaran Pemkab Agam juga ingin mengetahui secara langsung dari tim medis yang menangani Zaimuddin di rumah sakit tentang penyakit yang diderita Zaimuddin termasuk langkah medis yang diambil.

“Kita berharap Zaimuddin bisa ditangani dengan baik dan tumor yang dideritanya bisa diangkat, ” sebut Kurniawan Syahputra.

Kondisi Zaimuddin sendiri diinformasikan masih lemah dan menunggu tindaklanjut penanganan tumor yang membungkus wajahnya saat ini.

Dalam kunjungan itu jajaran Pemkab Agam juga menyerahkan bantuan uang untuk membantu proses perawatan Zaimuddin masing-masing dari Pemkab Agam Rp. 10 juta, dari BAZ agam Rp. 3 juta dan dari camat Kamang Magek Rp.1 juta.

Sementara penggalangan bantuan untuk Zaimuddin masih terus dilakukan termasuk melalui kaba12.com informasi peduli Zaimuddin melalui rekening keponakannya karena kondisi perawatan dan pengobatan Zaimuddin dibutuhkan biaya yang sangat besar.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top