Dinas Pertanian Agam

Warga Terpana, Pohon Kelapa Bercabang Dua di Sungai Nibuang

Tiku, kaba12.com   —  Warga Sungai Nibuang, nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjuang Mutiara terpana menyaksikan keanehan yang diperlihatkan oleh alam berupa pohon kelapa bercabang dua, bahkan kini berbuah lebat. Pohon kelapa bercabang itu kini menjadi pusat perhatian masyarakat bahkan menjadi objek fotografi masyarakat.

Penemuan pohon bercabang dua di Sungai Nibuang itu disebutkan Weri Ikhwan, Kasi.PNM Tanjung Mutiara yang mengaku kepada kaba12.com kaget dan heran, pasalnya hal itu sangat langka dan jarang terjadi. Apalagi, pohon kelapa itu sangat produktif karena di dua cabang pohon tersebut, berbuah sangat lebat.

Disebutkan Weri Ikhwan, pohon kelapa bercanang dua milik masyarakat itu, sebelumnya banyak yang tidak merespon, padahal usia kelapa itu sudah hampir 5 tahun bertambahnya cabang pohon justru di ujung pohon kelapa tersebut, sehingga warga banyak yang heran dan terkagum-kagum.

“ Ini kekuasaan Allah, dan ini menjadi salah satu keajaiban yang menguntungkan, karena buah kelapa yang semakin banyak dan bermanfaat pada pemiliknya bersama masyarakat setempat, “ sebut Weri Ikhwan kepada kaba12.com, Jumat,(19/1).

Informasi yang diperoleh kaba12.com, keberadaan pohon kelapa bercabang dua itu menjadi pusat perhatian banyak masyarakat, pasalnya pohon kelapa ini dinilai aneh dan ajaib.-Harmen 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top