Kaba Terkini

LCC Gowes Adventure 2018 Beri Warna Lubukbasung

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri melepas ratusan peserta event Lubas Cycling Club (LCC) Gowes Adventure 2018 di Jl. Soekarno Hatta Padang Baru Lubukbasung depan kampus STIKES Ceria Buana, Minggu (14/01).

Bupati pun memberi apresiasi yang luarbiasa terhadap antusiasme para rider dari empat provinsi, seperti Sumatera Utara, Riau, Jambi dan Sumatera Barat tumpah ruah di garis start.

“Kita sangat mengapresiasi antusiasme peserta dan yang spesial sekali terhadap penyelenggara LCC dengan semangat telah mengangkat kegiatan ini. Bikin lebih banyak lagi event seperti ini setiap tahunnya,” ujar Indra Catri.

Ia berharap, Agam dengan pesonanya yang beragam menjadi surga adventur tourism bagi warga atau pendatang baik lokal, nasional maupun internasional.

Sementara itu, Ketua pelaksana LCC Gowes Adventur Jatirman menyebutkan event balap sepede ini diikuti kurang lebih 900 orang peserta dari empat provinsi. Para peserta terbagi dalam dua kategori mountine bike dengan jarak lintasan sepanjang 25 km dan fun bike sepanjang 20 km.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Ini perdana kita gelar dan Alhamdulillah semuanya merespon. Seperti harapan Bupati kita siap akan meramaikan kegiatan sepeda di Agam ini,” jelasnya.

Adapun rute utama yang akan dilewati para peserta balap sepeda yaitunya start-finish di Jl. Soekarno Hatta depan kampus STIKES Ceria Buana Lubukbasung – Pasar Ternak – Manggih – Silayang Tinggi – Parik Panjang – Koto Batu – Bulaan – Simpang Sarimanih – Rajang Sadang – Padang Lariang – Sampan – Kolam – Labuah Pacah – Rajang Parik Rantang – Cubadak – Batu Palano – Simpang Ampek Tapi dan kembali ke finish.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top