Kaba Terkini

SMKN 2 Lubukbasung Jalin MoU Dengan Dunia Usaha

Lubukbasung, kaba12.com — SMKN 2 Lubukbasung buat terobosan baru dengan menjalin kerjasama dengan dunia usaha untuk mendukung program sekolah dan masa depan siswa.

Tak tanggung-tanggung Rabu,(20/12) tiga MoU langsung ditandatangani masing-masing dengan Auto2000 Bukittinggi, BNI Cabang Bukittinggi dan PT.Media Kaba Duo Baleh di kampus SMKN 2 Lubukbasung.

Penandatangan MoU dilakukan langsung kepala SMKN 2 Lubukbasung Zulhatman, pimpinan cabang Auto2000 Bukittinggi Sudarto, kepala cabang BNI Bukittinggi Zamzami dan direktur PT.Media Kaba Duo Baleh Harmen disaksikan Kapolres Agam diwakili Kasat Lantas AKP.Syafrizal Nanin, Danramil Lubukbasung Mayor M.Kasni, Korwas Pendidikan Menengah Diknas Sumbar Harmen, ketua komite Defliandi dan ratusan siswa dan majelis guru SMKN 2 Lubukbasung.

Dalam sambutannya kepala SMKN 2 Lubukbasung Zulhatman menyebutkan, MoU yang dijalin merupakan upaya sekolah menyiapkan para siswa untuk bisa berkecimpung dalam dunia usaha setelah tamat sekolah.

Saat ini tercatat sebanyak 1.046 orang siswa dengan 100 orang guru pembimbing yang secara maksimal mengelola 6 jurusan.

MoU yang dijalin dengan dunia usaha itu diharapkan bisa menjadi pendorong optimalnya eksistensi SMKN 2 Lubukbasung dalam mengembangkan potensi yang dimiliki para siswa,” kami harus berjuang maksimal bersama komite untuk menjawab berbagai kebutuhan sekolah yang semakin berat,” sebut Zulhatman.

Acara penandatangan MoU antara SMKN 2 Lubukbasung dengan BNI Cabang Bukittinggi, Auto2000 Bukittinggi dan PT.Media Kaba Duo Baleh itu mendapat apresiasi luar biasa banyak pihak.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top