Kaba Terkini

Dunia Usaha Apresiasi Terobosan SMKN 2 Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com —-Kalangan dunia usaha apresiasi terobosan yang dilakukan SMKN 2 Lubukbasung dengan menjalin kerjasama saling menguntungkan yang sasaran akhirnya untuk mempersiapkan siswa menjadi generasimuda siap pakai dan berkualitas.

Kerjasama itu diyakinkan akan mendorong pengembangan potensi yang dimiliki para siswa serta menjadi tolak ukur bagi sekolah dalam memacu prestasi siswa.

Hal itu disebutkan Zamzami kepala cabang BNI Bukittinggi usai menandatangani MoU dengan kepala SMKN 2 Lubukbasung di Sungai Jariang, Rabu,(20/12).

Disebutkan, dunia usaha termasuk kalangan perbankan sangat merespon dan mengapresiasi terobosan yang dilakukan dan hal itu sebutnya menjadi salah satu catatan penting bagi pihaknya dalam mendorong kemajuan sekolah kejuruan terkemuka itu.

Zamzami meyakinkan, pihaknya siap menjalin kerjasama, apalagi dalam mendorong peningkatan mutu SDM dan penyiapan masa depan yang berkualitas.
BNI, ulas Zamzami sudah melakukan berbagai langkah penting dalam mendorong aktivitas pendidikan dan banyak layanan yang bisa digunakan untuk membantu serta memudahkan para siswa dalam kegiatan pendidikan,” kita apresiasi terobosan yang dilakukan SMKN 2 Lubukbasung,” sebut Zamzami yang didampingi Andi, kepala cabang pembantu BNI Lubukbasung itu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top