Kaba Terkini

BNI Support SMKN 2 Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — BNI Cabang Lubukbasung support SMKN 2 Lubukbasung dalam mengembang -kan berbagai potensi siswa melalui dunia perbankan. Apalagi, aktivitas para siswa dari seluruh jurusan yang ada sangat menonjol dan perlu dukungan.

Apalagi dalam komitmennya, BNI berupaya mendorong kemajuan dunia pendidikan secara nasional, termasuk menjadi salah satu bank nasional yang dipercaya menyalurkan berbagai jenis layanan dalam kegiatan pendidikan.

Seperti event promo kerjasama SMKN 2 Lubukbasung dengan kaba12.com, dan Auto2000 cabang Bukittinggi, Rabu,(20/12) di kampus SMKN 2 Lubukbasung di Sungai Jariang, Lubukbasung, BNI berperan menyemarakkan event tersebut.

Menurut ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi saat diskusi bersama kepala cabang pembantu BNI Lubukbasung Andi, pimpinan kaba12.com dan ketua Pengkab Pertina Agam M.Lutfie, Selasa sore, pihaknya saat ini meminta dukungan berbagai pihak untuk mendorong kemajuan SMKN 2 Lubukbasung.

Disebutkan, khusus event promo bersama Auto2000 cabang Bukittinggi, Rabu besok, menjadi salah satu bagian penting bagi pihaknya dalam mendorong eksistensi para siswa khususnya jurusan otomotif dalam membangun kepercayaan diri, sekaligus sebagai asah kemampuan dalam otomotif.

Dalam event tersebut, selain digelar parade automotif, service gratis kendaraan merk Toyota, juga digelar berbagai agenda khusus, salah satunya penandatangan MoU dengan media online kaba12.com dalam mensupport berbagai kegiatan dan promosi SMKN 2 Lubukbasung, juga akan ditandatangani MoU dengan Auto2000 cabang Bukittinggi dalam hal pembinaan sisiwa jurusan otomotif, termasuk dengan BNI juga akan dilakukan MoU dalam hal pembinaan, layanan dan pengembangan jangkauan perbankan untuk para siswa.

“ Kita berharap, moment ini jadi kerangka berpijak untuk memacu prestasi seluruh SMKN 2 Lubukbasung dari segala jurusan, karena semua unsur terlibat dalam kegiatan ini, “ sebut Defliandi.

Ditambahkan, event yang akan dibukan kepala dinas pendidikan Sumbar itu, juga akan dihadiri Kapolres Agam diwakili Kasat Lantas AKP.Syafrizal Nanin yang akan memberikan sosialisasi tentang disiplin berlalulinta untuk para siswa, sekaligus juga akan diberikan apresiasi khusus untuk M.Fikri, petinju Agam, siswa SMKN 2 Lubukbasung yang meraih medali emas dalam piala walikota Padang 2017 beberapa waktu lalu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top