alterntif text

Hukum dan Kriminal

Mobil Wakil Ketua KPAI Dibobol Maling

Jakarta, KABA12.com — Mobil Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Rita Pranawati di bobol maling. Sejumlah barang berharga miliknya raib digondol kawanan bandit, saat ia tengah melaksanakan ibadah Salat Maghrib di Masjid Al-Muttaqien, Jalan Radio 4, Kramat Pela, Kebayoran Baru.

Menurut Rita, kejadian itu terjadi pada Selasa (5/12). Saat itu, ia dan sopirnya hendak menunaikan salat Maghrib dan memarkirkan mobilnya di kawasan masjid tersebut. Lalu, dia bergegas masuk masjid dan meninggalkan sejumlah barang berharganya di dalam mobil.

“Karena sudah iqamah, maka saya langsung memarkirkan mobil saya bersama sopir dan langsung masuk ke dalam masjid. Setelah selesai salat, sekitar 10 menit, saya kembali lagi dan sudah melihat kaca mobil saya pecah bagian kiri tengahnya,” kata Rita seperti dikutip viva.co.id, Rabu (6/12) malam.

Barang berharga seperti handphone, laptop, dompet, uang,  dan kartu identitas raib dibawa kabur bandit tersebut. Rita, kemudian membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru. Ia berharap, kasus ini dapat terungkap

“Yang paling penting itu di dalam laptop, karena ada data mengenai permasalahan anak yang tersimpan di dalamnya,” ujarnya.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top