alterntif text

Kaba Terkini

Ikuti Elang Terbang Rio Temukan Kakeknya Tak Bernyawa

Palembayan, kaba12.com — Darwis (84) warga Tanah Liek jorong Silungkang nagari Tigo Koto, Palembayan ditemukan oleh cucunya sendiri Rio,(20) saat bersama warga lainnya melakukan pencarian lanjutan terhadap korban yang hilang sejak Rabu,(29/11)

Rio yang saat itu bersama warga menyisir areal perkebunan tak jauh dari kediaman korban punya firasat bahwa kakeknya tak jauh dari lokasi awal korban dinyatakan hilang.

Rio mengaku curiga, seperti disebutkan Lukman staf Pusadal Ops BPBD Agam kepada kaba12.com dari lokasi penemuan korban, saat melihat burung elang terbang melayang dan berputar-putar di satu titik.

Penasaran melihat itu, Rio menghampiri lokasi burung elang berputar putar itu sambil berkulik nyaring.

Dan benar saja, Rio melihat sesosok tubuh teronggok dalam semak. Melihat hal itu, Rio langsung berteriak nyaring sehingga puluhan warga yang melakukan pencarian Darwis langsung berhamburan ke lokasi Rio berteriak.
Warga yang penasaran melihat sesosok tubuh dengan posisi telungkup dalam semak belukar.

Warga langsung melaporkan hal itu pada aparat kecamatan dan tim BPBD Agam yang masih terlibat dalam proses pencarian.

Menurut Lukman, setelah dipastikan bahwa sosok tubuh yang ditemukan Rio itu adalah Darwis, kakeknya sendiri yang hilang dan sedang dicari mereka, korban langsung dievakuasi dan.dibawa ke rumah duka yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi korban ditemukan.

” Kemungkinan korban akan dikebumikan besok, Jumat,(8/12) , kita masih menunggu keputusan keluarga,” ulas Ricky Eka Putra, sekretaris camat Palembayan.

Penemuan Darwis yang hilang sejak Rabu,(29/11) lalu dalam keadaan sudah tidak bernyawa mengundang tangis pilu keluarga korban yang memenuhi rumah duka di Tanah Liek, jorong Silungkang, nagari Tigo Koto Palembayan itu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top