alterntif text

Kaba Terkini

8 Hari Hilang, Darwis Ditemukan Tewas Mengenaskan

Palembayan, kaba12.com — Setelah 8 hari dinyatakan hilang, akhirnya Kamis,(7/12) Darwis (84) ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan dalam jurang di nagari Tigo Koto Silungang, Palembayan.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dengan kondisi beberapa bagian tubuh terpisah dari badan, terutama lengan dan bagian kaki yang ditemukan terpisah dekat rumpun kayu besar tak jauh dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang sejak Rabu,(29/11) lalu.

Korban pertama kali ditemukan olej warga Tigo Koto Silungkang yang berada di lokasi penemuan, setelah upaya pencarian oleh tim gabungan BPBD Agam dan pemerintah menghentikan secara resmi oleh pemerintah Selasa lalu.

Ditemukan Darwis itu dibenarkan Ricky Eka Putra sekretaris camat Palembayan menjawab kaba12.com.

Dijelaskan Ricky Eka Putra, korban ditemukan oleh warga sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan bahkan sudah mengeluarkan bau tak sedap.
Mendapat laporan warga tersebut tim kecamatan bersama aparat kepolisian langsung bergerak ke lokasi penemuan Kamis,(7/12) sore menjelang magrib.

” Saat ini korban masih dalam proses evakuasi dari lokasi penemuan ke rumah duka ,” jelas Ricky Eka Putra lagi.

Dijelaskan, korban warga Tanah Liek, jorong Silungkang nagari Tigo Koto Palembayan itu dinyatakan hilang sejak Rabu,(29/11) setelah mencari daun enau dalam kebunnya.

Karena tak kunjung pulang keluarga korban melaporkan hal kehilangan Darwis pada pihak terkait dan Kamis pekan lalu dilakukan pencarian.
Setelah sepekan dilakukan pencarian korban tidak kunjung ditemukan sehingga pencarian secara resmi oleh pemerintah dihentikan dan korban baru ditemukan Kamis sore menjelang magrib.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top