alterntif text

Kaba DPRD Bukittinggi

Agenda Padat, Bamus DPRD Agam Akomodir Seluruh Jadwal Desember

Lubukbasung, KABA12.com — Memasuki bulan terakhir tahun 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Agam memiliki segudang agenda padat yang mesti dikelarkan. Untuk itu, Badan Musyawarah (Bamus) di lembaga legislatif itu mengadakan pertemuan untuk menyusun setiap agenda yang akan dikerjakan pada Desember tahun ini.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, rapat Bamus di aula II gedung wakil rakyat di Lubukbasung itu dimulai pukul 10.00 WIB, Senin (04/12). Turut hadir Wakil Ketua DPRD Taslim, anggota Bamus, Sekwan Indra Dt. Baradai serta seluruh jajaran sekretariat DPRD Agam

Dalam pertemuan tersebut Marga Indra Putra menyebutkan agar Bamus dapat mengakomodir seluruh jadwal yang telah diagendakan. Seperti agenda rapat Paripurna Istimewa Tutup Masa Persidangan ke III Tahun 2017 dan buka masa Persidangan ke I Tahun 2018 serta rencana penerapan Aplikasi E-Planning di DPRD Agam.

“Jadwal kegiatan bulan Desember 2017 ini sangat padat, seperti rapat Paripurna Istimewa Tutup Masa Persidangan ke III Tahun 2017 dan buka masa Persidangan ke I Tahun 2018 dan rapat-rapat lainnya, belum lagi adanya usulan sosialisasi penggunaan aplikasi E-Palanning dari pemkab. Kita minta semua agenda itu tetap diakomodir Bamus untuk dijadwalkan,” ujarnya.

Terkait dengan penerapan aplikasi E-Planning sebelumnya Pemkab. Agam telah melaunching penggunaan aplikasi tersebut pada awal November lalu. Seperti yang diusulkan pemerintah setempat, sosialisasi penerapan E-Planning bagi anggota DPRD Agam akan diagendakan pada tanggal 18 Desember 2017.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top