alterntif text

BPBD Kab. Agam

Ke Ladang Sore Hari. Ruih Lenyap Tak Tentu Rimbanya

Palembayan, kaba12.com — Masyarakat Palembayan kembali digemparkan dengan kasus orang hilang.

Kali ini menimpa Ruih,(70) warga Tanah Liek Jorong Silungkang, Nagari 3 Koto Silungkang, Palembayan.

Ruih dinyatakan hilang sejak Rabu,(29/11) sore setelah pergi ke ladangnya. Hingga berita berita ini ditayangkan keberadaan korban masih tak tentu rimbanya sehingga tim gabungan BPBD Agam bergerak ke lokasi hilangnya Ruih.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Lukman staf Pusdal Ops BPBD Agam informasi hilangnya Ruih dilaporkan Kamis,(30/11) siang dan sesuai instruksi kepala BPBD Agam langsung dibentuk tim gabungan untuk mencari keberadaan korban.

Dijelaskan Lukman, Ruih dilaporkan hilang oleh keluarganya Kamis dimana korban Rabu sore pergi ke ladang mencari daun. Sekitar pukul 15.00 WIB, Ruih sudah sempat mengantarkan daun pisang waga yang memesan.

Bahkan Ruih dikabarkan sudah berjalan menuju permukiman, tapi sampai magrib Ruih masih belum sampai di rumah.

Panik korban tidak kunjung pulang, sekitar pukul 17.30 WIB istri Ruih melaporkan kepada warga setempat bahwa suaminya hilang dan tak kunjung pulang.

Atas laporan tersebut BPBD Agam langsung berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, nagari dan bersama masyarakat untuk melakukan pencarian dimana tim BPBD dan Satpol PP Agam sudah bergerak ke Silungkang Palembayan untuk melakukan pencarian.

Kasus soal hilang di wilayah kabupaten Agam cukup dominan dan merata hampir di seluruh kecamatan.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top