alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

Bukittinggi Buka Lowongan Tenaga Honor dan Pekerja Kontrak

Bukittinggi, KABA12.com — Pemerintah kota Bukittinggi, melalui sekretariat daerah membuka kesempatan bagi masyarakat umum, untuk menjadi tenaga honorer dan pekerja kontrak kegiatan, di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi.

Sekdako Bukitinggi melalui Kabag Humas, Yulman, menjelaskan lowongan yang dibutuhkan diantaranya tenaga operasional lapangan untuk SatpolPP dan Dinas perhubungan, tenaga kebersihan untuk ditempatkan di Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretariat DPRD, tenaga sopir road sweeper untuk Dinas Lingkungan Hidup, tenaga pelayanan atau front office untuk ditempatkan di Disdukcapil, Dinas PM, PTSP, Perindustrian dan Tenaga Kerja serts Diskominfo. Terakhir tenaga IT/ untuk ditempatkan pada Diskominfo.

“Jadwal pelaksanaan penerimaan dimulai dari tanggal 23 November, pendaftaran tanggal 27 hingga 28 November 2017 dan pengumuman lulus tahap akhir dilaksanakan tanggal 30 Desember 2017. Selama seleksi melalui beberapa tahapan, mulai dari seleksi administrasi, tes kesehatan, tes keterampilan, tes wawancara, psikotest dan tes pantukhir,” jelasnya.

Untuk persyaratan umum, laki-laki berusia 18-30 tahun dan perempuan berusia 18-25 tahun. Namun, kesempatan ini ditujukan khusus untuk masyarakat yang berdomisili di Bukittinggi yang dibuktikan dengan KTP dan KK. Dan setiap SKPD pun memiliki persyaratan khusus yang dapat dilihat di masing-masing SKPD yang membuka lowongan.

“Pengumuman terkait informasi penerimaan tersebut, dapat dilihat di kantor masing-masing dinas yang membuka lowongan dan seluruh kantor lurah Bukittinggi,” jelas Yulman.

Para pelamar hanya boleh memilih satu pilihan tenaga yang dibutuhkan dan tahapan seleksi dilakukan dengan sistem gugur. Surat lamaran pun harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dengan mencantumkan biodat dan ditandatangani di atas materai Rp 6000,-.

(Ophik)

4 Comments

4 Comments

  1. AFDAL

    23 November 2017 at 16:17

    ASSMLLKUM Pak,,klau urang kubang putiah agam timur bisa masuak karajo di tenaga honor….Pak…?

  2. Muhammad iqbal

    23 November 2017 at 20:25

    Assalamualaikum, apakah ini dibuka hanya untuk berKTP kota Madya (Bukittinggi) atau Bukittinggi Sekitarnya,
    Ex daerah kecamatan, (Kec Ampek Angkek, Tilkam dsb)
    Area skitar bukittinggi,

  3. Rezy

    25 November 2017 at 01:21

    Surat lamaran d antar kemana pak ??

  4. Admin KABA12.com

    25 November 2017 at 08:11

    Terimakasih kami ucapkan telah membaca artikel kami, untuk beberapa pertanyaan terkait KTP dan KK, sesuai informasi yang telah diberitakan, salah satu pendaftaran tersebut dikhususkan untuk warga yang berdomisisli di bukittinggi dan meununjukkan KTP serta KKnya. untuk surat lamarannya bisa diantar ke Gedung Pusido Gulai Bancah depan MAN 1 Bukittingi dari jam 9 sampai jam 12,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top