alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

Bukittinggi Terima Penghargaan Menteri Keuangan RI

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi kembali menerima penghargaan tingkat nasional. 

Kali ini Pemko Bukittinggi dianugrahi penghargaan oleh Menteri Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capain standar tertinggi.

Penghargaan yang ditandatangi Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati atas nama Pemerintah Republik Indonesia tersebut, diterima langsung Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, didampingi Kepala Badan Keuangan, Heriman di ruang kerja walikota.

Penghargaan itu diserahkan Ade Rohman Kepala Kantor Wilayah Sumbar Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI.
Menurut Ade Rohman, penghargaan tersebut diterima pemko, karena Bukittinggi dinilai berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara murni dari BPK selama dua tahun berturut – turut.

“Pemberian penghargaan ini atas keberhasilan Pemerintah Kota Bukittinggi dalam pengelolaan keuangan daerah dimana selama dua tahun berturut – turut yang telah mencapai predikat WTP murni,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut.

Hal ini merupakan hasil capaian bersama segenap komponen pemerintah kota Bukittinggi yang telah berhasil melakukan penyusunan laporan sesuai dengan tata kelola keuangan yang baik.

“Walau prestasi bukanlah tujuan utama, namun penghargaan yang diraih tersebut merupakan kebanggaan serta pengakuan terhadap apa yang telah dikerjakan bersama. Semoga prestasi yang diraih ini menjadikan penambah motivasi bagi kita semua, khususnya dalam penyusunan dan pelaporan tata kelola keuangan,” jelas Ramlan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top