alterntif text

HEADLINE NEWS

alterntif text

Kaba Terkini

Wabup Lepas Lomba Gerak Jalan HUT RI

Lubuk Basung, KABA12.com — Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria melepas 112 regu peserta lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD-SMP dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-24 kepindahan Ibukota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung.

Dalam kesempatan itu, Trinda Farhan Satria, mengatakan, hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan momen yang sangat penting bagi semua pihak untuk memaknai kembali hakikat dari kemerdekaan.

“Merdeka itu tidak hanya  formalitas, tetapi perlu jadi bahan renungan bagi kita termasuk para generasi muda. Seperti halnya makna yang terkandung didalam lagu kebangsaan Indonesia Raya seperti mempersiapkan semua sisi baik dari sumber daya manusia hingga kecerdasan dan spirit dari generasi muda,” kata Trinda Farhan Satria kepada Kaba12.com.

Ketua Panitia HUT RI ke-72 Kabupaten Agam, Fauzir, menjelaskan, beragam kegiatan memeriahkan HUT RI ke-72 digelar Pemkab. Agam, salah satunya lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD-SMP. Lomba tersebut diikuti sebanyak 112 regu, dimana tiap regu terdiri 10 orang putra dan putri.

Peserta lomba akan menempuh jarak 6 KM dengan rute, mulai dari depan rumah dinas Bupati Agam- Simpang Tigo- Simpang Lapau Talang- Simpang Ampek Tapi- Simpang Ampek Mato Aia- Simpang Talago- Simpang lampu merah dan finish di depan rumah dinas Bupati Agam.

“Saya berharap, seluruh rangkain kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah,” ujarnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!