alterntif text

Kaba Terkini

Ditahan Imbang, Sriwijaya Berharap Lebih Baik Lagi

Palembang, KABA12.com — Sriwijaya FC belum beruntung dalam derbi Andalas pada Jumat (11/08) malam. Klub berjulukan Laskar Wong Kito ini ditahan imbang Semen Padang 0-0  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Padahal Sriwijaya FC berpotensi meraih kemenangan andai gol pada menit ke-55 tidak dianulir wasit. Meskipun demikian, pelatih Hartono Ruslan tetap memuji kepemimpinan sang pengadil.

“Wasitnya bagus. Tetapi ya, begitulah sepak bola,” ujar Hartono seperti dikutip Kompas.com.

Dia menuturkan bahwa tidak banyak perubahan yang dilakukan Sriwijaya FC. Meski begitu, Sriwijaya FC belum bisa memutus rekor imbang melawan Semen Padang.

“Ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu pelatih Semen Padang, Nilmaizal, mengaku puas dengan hasil imbang. Menurutnya, mencuri poin di kandang Sriwijaya FC sudah sesuai target.

“Ini target kami. Tetapi kami harus lebih baik saat lawan Bali United,” katanya.

Dia menambahkan bahwa para pemain mendapat waktu istirahat yang lebih lama sebelum duel tersebut. Menurut rencana, Semen Padang akan melawan Bali United pada 24 Agustus.

“Jadwal masih lama, mungkin kami istirahat dulu,” ujarnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Sriwijaya FC mengumpulkan total 25 poi dan menempati urutan ke-11 klasemen sementara. Mereka terpaut satu angka dari Semen Padang di urutan ke-10.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top