alterntif text

HEADLINE NEWS

Kaba Terkini

Santri PONPES Darul Mustofa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Karanganyar, KABA12.com — Seorang santri di Pondok Pesantren Darul Mustofa, Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan oleh beberapa santri pada Jumat (04/08) petang.

Kapolsek Karangpandan, AKP Ibariyadi, mengatakan korban yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat itu bernama Sarip Jamaludin. Dia berusia 23 tahun.

“Korban ditemukan menggantung di rangka bangunan tempat jemuran. Para santri kemudian memotong tali tersebut dengan gunting rumput untuk menurunkannya,” ungkap dia, seperti dikutip detik.com.

Setelah mendapat laporan dari pihak ponpes, aparat Polsek Karangpandan bersama tim medis Puskesmas dan tim Inafis mendatangi tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, korban telah meninggal sekitar 4-5 jam sebelumnya.

“Tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan, hanya ada bekas jeratan tali di leher. Selanjutnya tidak kita lakukan autopsi atas permintaan keluarga,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi-saksi, lanjut Ibariyadi, korban merupakan santri baru di Ponpes Darul Mustofa. Dia baru sebulan berada di pondok tersebut. jenazah sudah langsung diserahkan kepada keluarganya.

“Kesehariannya terlihat aneh, tidak lazim. Seperti azan, ikamah dan salat sendiri di ruang imam,” tutupnya.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!