alterntif text

HEADLINE NEWS

Kaba Terkini

Lagi, Lago Kambiang di Palupuah, 2 Korban Luka Parah

Palupuah, KABA12.com — Kecelakaan tragis kembali terjadi di Palupuah. Minggu,(09/07) dua kendaraan masing-masing truk cokt diesel dengan sedan lancer lago kanbiang di Jalan lintas Bukittinggi – Medan KM.28 Iliran Tabek Jorong Angge Palimbatan Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah.

Kejadian naas itu terjadi Ninggu  sekitar pukul 16:45 WIB yang membuat panik warga setempat.

Kecelakaan lago kambiang ini terjadi antara truk colt diesel BA 9102 LO dengan mobil sedan lancer warna putih BA 1528 LZ.

 Akibat kecelakaan mobil sedan rusak parah di bagian depan, kemacetan sempat  terjadi di sepanjang ruas jalan lintas Sumatera tersebut.

Kecelakaan pun tidak dapat dihindari, dimana Informasi yang dihimpun kontributor KABA12.com Harry, menyebutkan   sedan lancer meluncur dari arah Bukittinggi menuju Pasaman sedangkan truk colt diessel melaju dari arah berlawanan.

Saat kejadian Anggota Babinsa Nagari Pasia Laweh Serda. Rahmat bersama  masyarakat sekitar langsung  memgevakuasi korban dan langsung dilarikan ke puskesmas Palupuah. 2 dari 5 penumpang sedan dirujuk ke Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Musibah kecelakaan itu kini ditangani kini ditangani Satlantas Polres Bukittinggi.

(Harmen / Harry)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini

To Top
error: Content is protected !!