alterntif text

HEADLINE NEWS

Kaba Terkini

Rombongan Wisatawan Sukoharjo Alami Kecelakaan Tunggal

Gunungkidul, KABA12.com — Rombongan wisatawan asal Sukoharjo, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Semin-Karangmojo Kabupaten Gunungkidul. Akibatnya 15 orang mengalami luka-luka, 5 diantaranya harus mendapat perawatan di RS Panti Rahayu Kelor.

Kecelakaan Minibus Isuzu Elf nopol DN 7500 CC yang dikendarai Sarono (38) warga Palembang, Sumatera Selatan, itu terjadi di Dusun Candi VII, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Selasa (04/07), seperti dikutip detik.com.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono, menuturkan kendaraan itu semula hendak berlibur ke sejumlah pantai di Gunungkidul. Namun sesampai lokasi mengalami naas, minibus itu pecah ban ketika hendak menyalip sebuah kendaraan lain.

Minibus tersebut kemudian terguling dengan posisi melintang di tengah jalan. Kaca mobil bagian samping pecah dan solar berceceran di tengah jalan. Samiyono menduga laka ini terjadi karena sopir tidak menguasai medan jalanan di Gunungkidul.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi 5 orang harus di awat di rumah sakit,” papar Samiyono.

Kelima korban yang dirawat di RS Panti Rahayu Kelor yakni Agung Nugraha (41), Sainem (73) dan Ade Dwi Utami (9) warga Sukoharjo. Dua korban lainnya yakni Diah Ratna Dewi (40) dan sopir Sarono keduanya warga Palembang, Sumatera Selatan.

Paling parah luka yang diderita Sarono yang mengalami luka di kepala bagian kiri dan telinga bagian kanan.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini

To Top
error: Content is protected !!