Kaba Terkini

Tampil Maksimal Saat Uji Coba, Dovizioso Optimis Raih Podium

Doha, KABA12.com — Seri perdana gelaran MotoGP musim 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Losail, tinggal menghitung hari. Para pebalap pun mulai mempersiapkan diri untuk bisa meraih hasil terbaik pada gelaran MotoGP di Qatar (26/03) mendatang.

Hal serupa juga tengah dilakukan oleh pebalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso. Bahkan, pebalap yang berjuluk The Little Dragon tersebut mengaku optimis bisa meraih podium di seri pembuka MotoGP 2017. Terlebih, Dovizoso sendiri sukses meraih catatan waktu yang luar biasa ketika tampil saat melakoni sesi uji coba pramusim.

Seperti yang dilansir okezone.com, dalam tiga sesi uji coba pramusim di Qatar, Dovizioso mampu menempati posisi kedua atau tepat berada di bawah rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang berhasil mencatatkan waktu tercepat.

“Sepuluh hari lalu, di sirkuit ini kami bekerja dengan benar-benar sangat luar biasa. Jadi, kami datang kali ini dengan siap menghadapi kondisi apa pun,” jelas Dovizioso, seperti dikutip okezone.com (23/03) kamis.

Dilanjutkan, Dovizioso juga mengapresiasi seluruh tim yang menunjukan performa terbaik hingga level seperti sekarang ini. “Saya merasa sangat bangga kami bisa menunjukan performa kami yang terbaik dan level kompetisi motor kami. Jadi saya rasa kami bisa menargetkan hasil baik pada MotoGP 2017 yang akan datang, yaitu meraih podium pertama di balapan akhir pekan nanti,” tutup The Little Dragon.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top