Kaba DPRD Agam

Marga Indra Wakafkan Tanah, Mushalla Al Dana Dibangun

Agam, KABA12.com — Bupati Agam diwakili oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Zainal Muttaqin, melakukan peletakan batu pertama Mushalla Al Dana di Simpang Cacang, Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Rabu (22/03).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra bersama Anggota dewan lainnya, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Agam Hendri Bukhari, Bundo Kanduang dan Ninik Mamak se Kecamatan Tanjung Mutiara.

Kabag Kesra Zainal Muttaqin, menyambut baik wakaf tanah yang dilakukan Marga Indra Putra dan keluarga yang dapat menghimpun jamaah baik untuk mendirikan shalat maupun menegakkan syiar agama.

“Apa yang dilakukan oleh bapak Marga Indra Purta ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk melakukan hal yang sama ditempat kita masing-masing,” ujar Zainal Muttaqin.

Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah diniatkan sebelumnya bersama keluarga untuk mewakafkan tanah dan sekaligus membangun Mushalla Al Dana tersebut.

“Kami sekeluarga mohon doa restu untuk menjadikan Mushalla ini sebagai sarana ibadah bagi masyarakat setempat ataupun bagi pengendara yang lewat, dan kami berharap pembangunan ini bisa berjalan dengan sukses,” harap Marga Indra Putra.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top