Hukum dan Kriminal

Asik Main Billiard Motor Raib

Bukittinggi, KABA12.com — Malang nasib Ilham Fadli (22) warga Panta Pauh Matur Kabupaten Agam, karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya. Kejadian itu diketahui pada Selasa (21/03) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sepeda motor yang diparkirnya di depan Jenjang Utama Banto Trade Center (BTC) Bukittinggi raib ditinggal main billiard di tempat itu. Sesuai keterangan korban di Mapolsek Bukittinggi, sebelum kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, dia menggunakan sepeda motor untuk menuju lokasi dan memarkirkan sepeda motornya bersama motor masyarakat lain di depan jenjang utama dan langsung pergi main billirad di lantai tiga BTC.

Tanpa ada perasaan was-was dan curiga, korban meninggalkan sepeda motornya begitu saja ke di parkiran itu. Sekitar tiga jam atau sekitar pukul 23.00 WIB dia kembali ke parkiran itu untuk pulang, namun ia mendapati sepeda motornya sudah raib. Seketika itu korban panik dan mencari ke sekitar lokasi namun keberadaan sepeda motornya dan hasilnya tetap nihil.

Setelah memastikan kalau sepeda motornya raib, korban langsung membuat laporan ke Mapolsek Bukittinggi, bahwa sepeda motornya, Yamaha Vixion warna putih BA 3690 TJ raib. Disadarinya sepeda motor miliknya raib akibat kelalaiannya sendiri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta.

Dalam hal ini, Kapolsek Bukittinggi, Kompol Zahari Almi yang dimintai tanggapannya menjelaskan, bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top