Kaba Terkini

Pirelli Nilai Ferrari Paling Siap

Melbourn, KABA12.com — Jelang seri perdana kompetisi balap Formula One (F1) 2017 yang akan dilaksanakan (25/03) mendatang, seluruh tim, tengah melakukan persiapan agar tampil semaksimal mungkin dalam ajang yang bergengsi tersebut.

Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola mengatakan, diantara semua tim yang akan bersaing pada seri perdana tersebut, Tim Scuderia Ferrari dinilai sebagai tim yang paling baik menjelang seri perdana di Melbourne.

 Ia menganggap tim pabrikan asal Italia itu telah melakukan persiapan yang matang dan benar-benar siap melaju di lintasan.

Selain itu, dari hasil tes pramusim di Barcelona, Isola menganggap hal tersebut sebagai bukti bahwa persiapan Ferrari lebih matang dibandingkan dengan tim-tim lainnya. Regulasi baru yang diterapkan untuk musim 2017 ini dinilai cocok dengan segala kesiapan Ferrari.

“Jelas bagi saya bahwa Ferrari berada pada kondisi yang sangat baik” ujar Isola, seperti yang dilansir okezone.com, Selasa (21/03).

Akan tetapi Isola terus berharap agar tim-tim lainnya juga segera menyiapkan diri sebaik mungkin. Isola juga menginginkan sebuah pertandingan yang menarik, di mana mobil-mobil saling menyalip satu sama lain dan ada persaingan.

“Secara pribadi, saya ingin melihat pertandingan yang lebih rumit untuk kejuaraan dunia. Tidak hanya dengan Ferrari, tetapi juga Red Bull dan bahkan orang luar seperti Williams,” tutup Isola.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top