Hukum dan Kriminal

Penjual Nasi Ditusuk

Bukittinggi, KABA12.com —Tanpa alasan yang jelas, Reno (21) warga Parak Kopi Bukittinggi, pegawai warung nasi di Jalan Perintis Kemerdekaan ditusuk orang tak dikenal. Kejadian Selasa (21/03) sekitar pukul 03.30 WIB itu, mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius pada bahu sebelah kiri.

Dari keterangan korban di Mapolsek Bukittinggi, ketika sedang berjualan nasi tiba-tiba didatangi oleh lima orang dalam kondisi sempoyongan yang diduga sedang mabuk. Belum sempat korban membungkus nasi, salah seorang dari pemuda tersebut menusuk korban menggunakan pisau pada bahu sebelah kiri.

Setelah kejadian pelaku dan empat rekannya langsung pergi dan korban diantar beberapa rekannya langsung ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan medis, ditemani rekan-rekannya, korban melapor ke Polsek Bukittinggi.

Dari pengakuannya, korban juga tidak mengetahui motif penusukan tersebut. Selama ini dia tidak merasa punya musuh atau ada masalah dengan orang.

Kapolres Bukittinggi, AKBP. Arly Jembar Jumhana, SIK, MH, melalui Kapolsek Bukittinggi, Kompol. Zahari Almi, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan minta keterangan dari korban serta saksi mengenai ciri-ciri pelaku. “Kita masih dalami kasus ini dan pelaku masih kita cari,” tambah kapolsek.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top