Agam

Bupati Agam: Kenaikan Pangkat Adalah Penghargaan

Lubuk Basung, KABA12.com — Pemerintah Kabupaten Agam buktikan komitmennya dengan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Agam periode 1 April 2017 di GOR Rang Agam, Selasa (21/03).

Pada periode ini, sebanyak 574 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima penghargaan kenaikan pengangkatan tersebut. 574 PNS itu terdiri dari golongan I sebanyak 6 orang, golongan II 64 orang, golongan III 504 orang.

Bupati Agam, Indra Catri dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi ASN ini merupakan penghargaan dari pemerintah sesuai ketentuan dan peraturan yang ditetapkan.

“Kita berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dapat mengembangkan diri dan bisa bersikap lebih pro aktif mempelajari peraturan perudangan dalam rangka meningkatkan kelancaran tugas sebagai pelayan masyarakat,” jelas Indra Catri.

Bupati Agam juga mengajak aparatur tenaga pendidik agar menjadi lebih disiplin, etika dan keteladanan menjadi cotoh bagi murid dan masyarakat sekitar. Sedangkan sebagai tenaga kesehatan untuk menjadikan pelayanan kepada pasien menjadi penyembuh atau obat bagi yang sakit.

“Bagi pelayan adminstrasi, jadikan informasi dan keterbukaan sebagai tujuan pelayanan yang dapat memberikan solusi. Untuk mewujudkan hal tersebut, saya minta kita harus selalu berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan profesi,” ujar Bupati Agam itu lagi.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top