Kaba Terkini

Pertina Agam Serahkan Bonus Petinju

Lubuk Basung, KABA12.com — Ketua Umum Pengkab. Pertina Agam Bambang Warsito serahkan bonus bagi para petinju Agam yang sukses meraih medali dalam Porprov XIV Sumbar di Padang 2016 di kantor BPBD Agam, Senin (20/03).

Bonus diserahkan untuk 6 petinju masing-masing 3 peraih medali perak dan 3 medali perunggu dengan total bonus Rp 31,5 juta. Selain untuk petinju Pertina Agam juga menerima bonus untuk pelatih dan offisial yang penyerahannya dilakukan khusus Selasa (21/03) besok.

Ketum Pengkap Pertina Agam Bambang Warsito menyebutkan, bonus yang diterima para atlet merupakan motivasi untuk memacu prestasi lebih baik kedepannya. Para petinju diharapkan Bambang bisa memacu persiapan bertanding dengan berlatih optimal sejak dini mengingat banyak agenda pertandingan yang akan dihadapi. ” Kami berharap bonus yang diberikan pemerintah bisa memacu semangat berlatih bagi semua petinju Agam,” ulas Bambang.

bonus atlet tinjuPenyerahan bonus petinju Agam di kantor BPBD Agam Senin dihadiri Waketum Pertina Agam, Harmen, Sekum Indra Junaidi, bendahara Vera, pelatih Rahmad Faisal, Jefri, Rahman dan offisial Syamsuar.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top