Kaba Terkini

Macan Koramil Cisewu Disulap Jadi Game Android

Tekno, KABA12.com — Patung macan Komando Rayon Militer (Koramil) Cisewu yang menjadi firal disejumlah media social belakangan ini, dijadikan oleh beberapa inovator untuk menghasilkan sebuah karya. Hal tersebut, terbukti dengan sebuah mahakarya game berbasis Android yang tengah beredar di kalangan masyarakat.

Seperti yang dilansir Kompas.com, game tersbut merupakan hasil pengembangan  studio lokal Peanut Garden yang diberi judul Cisewu Roar. Bentuk permainannya sendiri sangat sederhana, yakni side scrolling dua dimensi yang menugaskan pemain mengendalikan macan via suara agar tidak menubruk rintangan yangdiberikan.

Disisi lain, pemain harus mengendalikan karakter harimau dengan suara atau berteriak “roar” untuk menirukan suara dari auman macan tersebut. Hal ii, akan membuat macan tersebut akan melompati rintangan yang berada didepannya.

Sejauh pengujian yang dilakukan Kompas.com terhadap aplikasi game ini, tidak ada tugas khusus atau pengembangan gameplay lainnya dalam Cisewu Roar. Sepanjang permainan, pemain hanya diminta bersuara “roar”, terus menerus membantu macan menghindari rintangan. Semakin jauh jarak harimau, maka akan semakin tinggi skor yang dihasilkan.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top