Kaba Terkini

HUT ke-67 PMR Gelar Bersih Pantai Tiku

Tiku, KABA12.com — Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Palang Merah Remaja ( PMR ) tahun 2017 di kabupaten Agam, personil PMR gelar aksi bakhti bersihkan kawasan Pantai Pasia Tiku, Minggu,( 19/3).

AksiIMG-20170319-WA0028 bhakti bersih-bersih yang diikuti ratusan anggota PMR Agam didampingi ketua PMI Agam, camat Tanjung Mutiara, dan pembina PMR Weri Ikhwan menyisir sepanjang kawasan pantai Tiku yang kini jadi objek wisata andalan di kabupaten Agam

Tim PMR Agam membawa kantong kresek khusus sampai berjalan memunguti sampah. Program aksi bhakti ini juga untuk memotivasi pengunjung untuk peduli kebersihan.

Menurut Weri Ikhwan, aksi bhakti PMR Agam di kawasan pantai Pasia Tiku itu merupakan agenda khusus yang sudah diagendakan sejak lama sebagai wujud peduli sekaligus mendukung pengembangan potensi untuk kesejahteraan masyarakat.

” Ini salah satu wujud peduli dan kita menjadi bagian tak terpisahkan dari upaya mendorong pengembangan potensi pariwisata yang jadi andalan di kabupaten Agam,” ulas Weri Ikhwan.

Aksi bhakti peduli PMR Agam itu direncanakan berlanjut dengan serangkaian kegiatan sosial lain di berbagai tempat.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top