Kaba Terkini

Minangkabau Cup 2017 Masuki Babak 32 Besar

Lubuk Basung, KABA12.com — Turnamen bergengsi sepakbola Sumatera Barat, Minangkabau Cup 2017 sudah memasuki babak 32 besar.

Terdapat 28 tim Kecamatan yang akan bertarung memperebutkan tiket babak 16 besar  pada 16 Maret – 14 April 2017.

Kecamatan Ampek Nagari berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Minangkabau Cup 2017 grup D setelah mengalahkan wakil Mentawai Kecamatan Sipora Utara dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, ketua Bidang Pertandingan Minangkabau Cup, Yulius Dede menjelaskan,  babak 32 besar Minangkabau Cup dibagi menjadi delapan grup yang akan berlangsung di delapan Kabupaten/Kota se-Sumbar.

“Delapan Kabupaten/Kota yang menjadi tuan rumah yakni, grup A Kabupaten Limapuluh Kota, grup B Kabupaten Tanah Datar, grup C Kota Bukittinggi, grup D Kabupaten Agam, grup E Kabupaten Sijunjung, grup F Kota Sawahlunto, grup G Kabupaten Padang Pariaman, dan grup H Kota Padang,” ujarnya.

Yulius menambahkan, tim yang berhasil menjadi juara dan runner- up pada grup masing – masing, nantinya akan melaju pada babak 16 besar, “dimana nantinya pada babak 16 besar, kita akan menggunakan sistim Home – Away dan gugur,” ujarnya lagi.

Ia berharap, turnamen bergengsi Minangkabau Cup 2017, hendaknya bisa memberikan pengalaman bertanding dan dapat memotivasi pemain lebih giat berlatih untuk mencapai sebuah kemenangan.

“Semoga Minangkabau Cup ini bisa melahirkan pemain – pemain yang bagus dari Sumatera Barat dan bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya,” tutupnya.

(Ardi/Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top